Burung Hantu Salju, Hewan Pembunuh Berdarah Dingin

Burung Hantu Salju, Hewan Pembunuh Berdarah Dingin

Burung Hantu Salju, Hewan Pembunuh Berdarah Dingin

Burung Hantu Salju, Hewan Pembunuh Berdarah Dingin

Burnforcongress – Burung hantu salju adalah burung hantu putih besar berbintik-bintik dengan bintik-bintik hitam atau abu-abu yang langka. Burung hantu besar yang berwarna mencolok ini berasal dari daerah kutub. Baca terus untuk mempelajari lebih lanjut tentang burung hantu bersalju.

Deskripsi Burung Hantu Salju

Tinggal di daerah kutub bersalju sangat cocok untuk burung-burung ini karena mereka cocok! Mereka memiliki mantel putih mencolok berbintik-bintik hitam atau abu-abu yang berkamuflase sempurna di tundra bersalju. Burung ini berukuran cukup besar. Lebar sayap mereka bisa mencapai hampir 5 kaki, dan mereka dapat dengan mudah menimbang hingga 6,5 ​​pon! Ini menjadikan burung kelas berat ini sebagai burung hantu terberat di Amerika Utara.

Fakta Menarik

Burung hantu bersalju tidak hanya cantik, mereka juga sangat menarik! Burung ini adalah pemburu yang hebat, orang tua yang setia dan memiliki beberapa karakteristik yang unik di antara burung hantu.

Pemilik tanah – Sementara burung hantu ini tidak ketat di Bumi, burung hantu bersalju berbaring di tanah. Tidak banyak vegetasi di tundra Arktik, jadi alih-alih mencari pohon, burung ini hanya berkembang biak di tanah. Karena ukurannya yang cukup besar dan dilengkapi dengan beberapa cakar yang mematikan, tidak banyak predator yang mau mengganggu burung hantu. Adaptasi Cuaca Dingin – Sulit untuk bertahan hidup pada suhu dingin Lingkaran Arktik, dan salah satu cara burung ini dapat bertahan hidup adalah dengan membungkus bulu.

Sebagian besar berat berasal dari sejumlah besar pegas isolasi. Snowies memiliki berat dua kali lipat dari burung hantu tertinggi di Amerika Utara, .Prey Dependent – Ketika kami mengatakan burung hantu ini suka makan lemming, kami bersungguh-sungguh! Pada hari-hari biasa, seekor burung dapat dengan mudah memakan tiga hingga lima lemming. Mereka sangat bergantung pada mamalia kecil ini sehingga jumlah populasi mereka naik dan turun seiring dengan kepadatan populasi lemming. Burung hantu salju atau burung hantu matahari? Tidak seperti kebanyakan sepupu mereka, burung hantu ini tidak aktif di malam hari. Secara teknis tidak mungkin untuk aktif di malam hari beberapa kali dalam setahun! Pada musim panas Arktik, lampu mati 24 jam sehari, mencegah hewan tersentuh pada malam hari.

Spesies Burung Hantu Salju

Makhluk-makhluk ini sangat terspesialisasi dan berada dalam kelompok habitat yang sangat kecil. Sebagian besar waktu mereka dihabiskan di tundra Arktik yang kasar. Ketika mangsa langka, burung-burung ini, dalam pola yang disebut gangguan, bermigrasi ke daerah lain. Mereka ada pada bukit pasir pantai dan padang rumput yang secara geografis mirip dengan tundra.

Burung hantu bersalju ditemukan di wilayah sirkumpolar. Sebagian besar musim panas mereka habis pada utara lintang 60 derajat utara. Jangkauan biasa mereka termasuk mencapai bagian paling utara Alaska, Kanada, dan Eurasia.

Ketika makanan menjadi langka, itu bahkan ditemukan di Amerika Serikat bagian utara, Rusia dan bahkan Cina. Burung-burung ini juga kadang-kadang banyak terdapat pada es yang mengambang pada laut, menunjukkan bahwa mereka dapat terbang dengan nyaman ke hamparan laut yang luas.

Lemming adalah favorit untuk spesies ini dan populasinya sangat bergantung pada kepadatan lemming pada daerah tersebut. Spesies mangsa favorit lainnya adalah spesies persilangan yang disebut frost, yang berkembang biak secara musiman di habitatnya.

Meskipun mereka menyukai mangsa tertentu, mereka tidak pilih-pilih dalam hal bertahan hidup. Predator ini terkenal untuk menangkap tikus, tikus, tahi lalat, rakun, anjing padang rumput, tupai, kelinci, bebek, burung penyanyi, camar, dan banyak lagi.

Kini habitat burung hantu ini terisi oleh interaksi manusia. Sayangnya, tindakan manusia masih mencapai Lingkaran Arktik. Karena perubahan iklim, populasi hewan di daerah kutub menjadi semakin tidak stabil. Saat suhu global berubah, itu menyebabkan populasi beberapa spesies kunci berubah secara dramatis

Memiliki spesies burung hantu sangat ilegal. Untuk memiliki burung hantu, Anda harus memiliki izin elang, yang membutuhkan bertahun-tahun bekerja langsung dengan burung pemangsa, penginapan yang sesuai dan area terbang, dan banyak dokumen.

Baca Juga : Beruang Kutub – Hewan Lucu Namun Liar Mengalami Pengurangan 50%

BurnsFAdm

No Any widget selected for sidebar

Create Account



Log In Your Account



X