Kesetaraan Hewan Menuntut Kroger Drop Simmons Farm Raised Catfish

Kesetaraan Hewan Menuntut Kroger Drop Simmons Farm Raised Catfish

Awal tahun ini, kami menerbitkan di NBC National News adegan mengganggu penderitaan hewan yang difilmkan di Rumah Pemotongan Ikan Lele Simmons Farm di Kota Yazu, Mississippi, salah satu rumah pemotongan ikan lele terbesar yang diperiksa oleh USDA. Jaringan toko kelontong nasional, termasuk Kroger.

Penyelidikan rumah pemotongan hewan mengungkapkan bahwa ikan itu telah dijauhkan dari air untuk waktu yang lama – hingga satu jam – sebelum akhirnya dipenggal. Begitu rekaman itu dirilis, Animal Equality langsung menghubungi semua perusahaan yang diketahui memasok ikan lele dari Simmons Farm Raised Catfish.

Kroger memberi tahu Animal Equality bahwa dia akan melakukan penyelidikan dan pada Kamis, 10 Oktober. Akan berbagi temuannya dengan kami pada tanggal 7: Menjangkau Asosiasi Pemasok Amerika dan Petani Lele, Kroger tidak menemukan pelanggaran langsung terhadap praktik kesejahteraan ikan lele.

“Kroger memilih untuk mengabaikan pelanggaran hukum kesejahteraan hewan, dan malah memilih untuk menjaga pelobi industri seperti biasa, membiarkan hewan-hewan itu di raknya selama satu jam untuk mati lemas,” kata Sharon Nunez. .

Menanggapi kelambanan Kroger, Kesetaraan Hewan telah mengirimkan surat rinci pelanggaran hukum yang Kroger pilih untuk diabaikan, termasuk yang berikut:

  • Membiarkan ikan lele tetap berada di luar air untuk waktu yang lama ketika pekerja sedang istirahat, Simmons melanggar Undang-Undang Kekejaman terhadap Hewan Mississippi, yang melarang atau menyiksa “hewan hidup”, termasuk ikan.
  • Melalui praktik ini, Simmons juga melanggar hukum yang melarang hewan mendapatkan nutrisi penting (seperti oksigen).
  • Selain itu, di Mississippi, adalah kejahatan bagi seseorang untuk “mendistorsi” hewan – setiap kali dia melanggar hukum Simmons saat menggiling ikan dan kura-kura hidup-hidup.

Surat lengkap kesetaraan hewan dapat ditemukan di sini.

Sejauh ini, perusahaan telah menolak untuk membuka kembali penyelidikannya. Nunez mengeluh, “Kroger mempertaruhkan reputasinya untuk mendukung perusahaan yang memenggal kepala ikan meskipun dalam keadaan sadar penuh, menggiling kura-kura dan hewan lain hidup-hidup, dan membiarkan ikan tetap berada di luar air sambil berjuang untuk bernapas. . ”

Bukti ilmiah spesifik merinci kemampuan dan ruang lingkup ikan untuk mengalami rasa sakit dan kesusahan dan, khususnya, kesulitan membuat mereka tidak peka selama penyembelihan. Ketidakefektifan kacamata listrik ditinjau dalam sebuah penelitian yang diterbitkan tahun lalu tentang efek metode tontonan kerja pada fungsi otak ikan lele. Studi tersebut menentukan bahwa lele mendapatkan kembali sensitivitasnya dalam waktu 30 detik setelah setrum dua detik dan pulih dari setrum 10 detik setelah 1,7 hingga 4,9 menit. Ketika ikan lele, seperti Simmons, dibiarkan pulih dari setrum, mereka mengalami ketakutan, kecemasan, rasa sakit, penderitaan, dan kesusahan yang dapat dihindari selama kematian mereka.

Untuk mempelajari lebih lanjut dan mengambil tindakan, silakan kunjungi https://burnsforcongress.com/tell-kroger-to-drop-simmons/

Amerika Serikat

BurnsFAdm

No Any widget selected for sidebar

Create Account



Log In Your Account



X